Sunday, August 30, 2015

About me

Hello, for my first post, I wanna tell about me, and let me introduce myself.
Hasanudin Aminullah adalah nama ku, but you can call me Hasan, Just hasan dan jangan pernah tambahkan sultan di depan nya.
Aku lahir pada tanggal 8 juli tahun 1996, di jawa tengah tapi aku dibesarkan di Kota Bandung Kota dengan berjuta kenangan tentunya karna sekarang aku tinggal di bali.
Hobi ku sangat banyak, salah satunya adalah menggambar, bermain gitar, menyanyi, mendengarkan musik, bermain bola, mendaki gunung dan banyak lagi deh hehe.
Untuk cita-cita, mmm.... sepertinya aku banyak mengalami perubahan dalam hal itu. When I was boy, I used to say "aku ingin jadi pelukis" tapi kemudian aku ingin jadi Penyanyi, lalu ingin menjadi pemain sepak bola, dan saat aku mengenal kopi aku ingin menjadi seorang barista. Tapi kini aku sadar bahwa menjadi manusia yang berguna saja sudah sangat lebih dari cukup. Karna "Sukses" bagi ku bukan lah saat aku berhasil mencapai kekayaan atau mencapai gelar yang tinggi. Tapi "Sukses" bagi ku adalah saat aku bisa menjadi berguna dan berarti bagi orang banyak. Melihat tawa orang yang kucintai adalah kesenangan dan mengetahui dia merindukan ku adalah keberhasilan bagi ku.
Banyak hal yang berubah dalam diriku mulai dari hal positive ke negative dan negative ke positive. mungkin jika kau adalah teman SD ku dan kau bertemu diriku sekarang, banyak kemungkinan kau tidak akan mengenal siapa diriku.
Aku adalah orang yang gampang penasaran, selalu ingin mengetahui dan mencoba sesuatu yang baru. Sebagian orang berkata bahwa aku menjadi lebih baik tapi tak sedikit yang mengatakan bahwa aku menjadi lebih buruk But I don't give a damn about their judge. no matter what they say, I am who I am and who I wanna be. 'Coz there's only God can judge Us.
Mungkin di post selanjut nya aku akam menceritakan tentang pengalaman hidup ku, tentang apa yang telah ku alami dan apa yang telah membuat ku berubah . So, you don't have to wait and read my next post, coz it's never be important to you haha :D sayonara..

No comments:

Post a Comment